oleh

PWNU Sumsel Segera MOU Dengan Muhammadiyah Untuk Sumsel Maju

PALEMBANG, palapariopers.com- Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumatera Selatan menggelar silaturahmi sekaligus laporan program kerja bersama Badan Otonom (Banom) dan lembaga yang mendukung PWNU Sumsel di kantor PWNU Sumsel Jalan Mayor Salim Batubara Palembang, Senin (7/9/2020).

Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi MPdI didampingi Badan Otonom (Banom) dan lembaga yang mendukung yakni Muslimat NU, Fatayat NU, Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPMU), Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Sekretaris PWNU serta Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) mengatakan mendukung penuh program kerja Banom yang direncanakan oleh PWNU Sumsel.

“Kami sangat mendukung penuh program yang direncanakan oleh PWNU, demi memajukan Indonesia dan memberikan yang terbaik untuk Sumsel,” ujar Cah Amir sapaan akrabnya.

Cah Amir juga mengucapkan rasa syukurnya kepada semua lembaga yang sudah mendukung seluruh program kerja yang telah dirancang ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua lembaga yang mendukung  program kerja ini, selama sekitar 4,5 tahun lagi tentunya memberikan yang terbaik untuk PWNU,” kata Cah Amir.

Cah Amir juga menuturkan sebentar lagi NU akan bekerja sama dengan Muhammadiyah demi memajukan Indonesia, karena dengan kerjasama Indonesia akan maju dan sejahtera, hanya organisasi ini yang pasti akan memerdekakan Indonesia.

“NU dan Muhammadiyah adalah organisasi yang akan memerdekakan Indonesia, tidak ada yang lain, makanya kita segera bekerja sama,” pungkasnya. (Andre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya